Cara Mudah Hack Akun Facebook Orang Lain

1:40 AM Muhammad adil 1 Comments

Cara mengetahui akun facebook orang lain, banyak orang yang ingin mengetahui akun facebook orang lain di dunia ini dengan cara yang mudah. Tapi setiap mencoba untuk hack akun facebook orang lain pasti mereka cukup kesulitan, karena tidak tahu caranya. Pada posting saya kali ini saya akan memberitahukan kepada sobat cara mudah untuk hack akun facebook orang lain. Pada software yang akan saya berikan tidak hanya akun facebook yang dapat sobat ketahui, tetapi akun lain seperti Id dan Password game.

Cara yang saya berikan ini sangatlah mudah dan hanya memerlukan sebuah aplikasi, Actual Spy tepatnya. Software ini memanfaatkan ketikan yang terjadi pada keyboard komputer orang yang akan anda hack, jadi kalian harus memasang pada komputer orang yang sobat ingin hack id dan passwordnya. Cocok digunakan pada warnet :D. Pada aplikasi ini terdapat beberapa tools yang bisa sobat lihat sendiri nantinya. Berikut adalah cara untuk mengetahui akun facebook orang lain. tapi sebelumnya silakan sobat Download Software Hack Akun Facebook.
 Pertama cara instalnya:
1. Instal file software yang telah di download pada komputer korban.

2. Pilih NEXT.

3. Tandai i accept the agreement. Pilih folder penyimpanan >> NEXT >> NEXT >> instal.

4. Setelah terbuka kemudian sobat pilih Actualspy. maka software akan terbuka dengan sendirinya.

Kedua cara penggunaanya:

Untuk penggunaanya sangatlah mudah.

1. klik  Start Monitoring.

2. Sembunyikan softwarenya dengan menekan tombol Hide > ok.

3. Tunggu sampai si korban memasukkan akun beserta passwordnya pada komputer yang dipasangi software hacknya.

4. Untuk melihat hasilnya sobat harus memunculkan lagi softwarenya dengan cara menekan tombol Ctrl+Shift+Alt+F8. Kalian bisa mengganti hotkey ini pada setting.

Dan Lihatlah ! semua aktifitas pada keyboard akan tercatat di situ. Kemudian sobat tinggal mencari id dan password facebook korban.
Mudah bukan cara untuk mengetahui akun orang lain? Sekian dan semoga bermanfaat.

Nb: Posting ini hanya sekedar untuk menambah wawasan saja.

Semoga bermanfaat.. ^^

1 komentar: