Tips Cara Menghilangkan Windows Geniune Validation Di Windows XP Dan Windows 7

2:00 AM Muhammad adil 0 Comments

Selamat siang para sobat blogger, kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara menghilangkan windows  genuine validation..


Tips Cara Menghilangkan Windows Geniune Validation Di Windows XP Dan Windows 7 -
 Saya juga  pernah mengalami windows geniune kenapa demikian ??? Hal itu disebabkan karena kita memakai Operasional System windows 7 yang tidak asli atau bajakan, mari kita lihat bersama-sama..



Windows Genuine Validation / Windows Genuine Advantage (WGA) tidak akan muncul jika kita tidak mengupdate windows kita ke internet, jadi automatical update harus di non-aktifkan (kalau mau tak ada gangguan fatal...) karena windows kita akan terbaca bajakan oleh serverx om windows..ook

dan apabila windows yang kita pakai sudah terlanjur terupdate, Microsoft secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya.
Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul. Biasa walpaper desktop akan jadi layar hitam, dan pemberitahuannya untuk validasi akan terus muncul.

Tapi.. tenang stelah saya mengalaminya sendiri, ada beberapa cara untuk menghilangkannya.. tapi yang saya share berikut ini adalah cara yang termudah… :D
Ok..

untuk windows 7:

Untuk windows 7, caranya gampang dengan menggunakan aplikasi Remove WAT (tapi trimakasih dlu bagi hacker yang telah mmbuatnya,hha).. Remove WAT itu sendiri berfungsi menhilangkan Windows Activation Technologies (WAT) untuk 7.
Yang mau download silahkan ke TKP sob..

untuk windows xp:

sedikit share sob...

Berikut langah termudah untuk Windows XP
  1. Masuk ke C:\Windows\System 32\WgaLogon.dll, terus rename menjadiWgalogon.dll.old3
  2. Cari juga WgaTray.exe Terus Rename jadi Wgatray.old3
  3. Terus Restart, dan lihat perubahannya.. 
semoga bermanfaat ^^

0 komentar: